Jumat, 24 Mei 2013

Seohyun dan Sooyoung nampak seksi di pemotretan majalah HIGH CUT

20130503_Girls-Generation_Sooyoung_Seohyun_HighCut1
Sooyoung dan Seohyun SNSD menampilkan duo pictorial untuk majalah ‘High Cut ‘!
Sooyoung dan Seohyun mewujudkan image sexy girls-next-door yang berhasil menarik mata semua anak laki-laki. Duo ini tampil chic dan santai dengan tank top dan jaket denim, sedikit menggoda dengan memamerkan sedikit bahu mereka.
Selama wawancara dengan majalah, Sooyoung, yang terkenal dengan figur tubuhnya yang ramping berkata, “Aku suka jika orang memandang sosok ku sebagai figur yang ramping dan indah, tapi aku ingin menambahkan sedikit berat badan. Aku berharap bisa memiliki kaki yang tampak sehat.” Ketika ditanya apakah ia memiliki aegyo, Sooyoung mengungkapkan, “Meskipun aku ingin menunjukkan aegyo jika aku menemukan orang yang ku cintai, aku tidak bisa melakukannya sebelum itu terjadi.”
Mereka juga ditanya, “Di antara artis SM, yang tampaknya dia akan melakukan yang terbaik jika mereka menjadi ___?” Untuk “politisi”, Seohyun menjawab, “Di antara keluarga SM, [Siwon] tampaknya seperti kandidat politik. Dia diberi julukan itu karena dia lembut dan terlihat baik dalam setelan jas.”
Sooyoung mengungkapkan pikirannya tentang siapa yang akan melakukan yang terbaik sebagai “agen rahasia” saat ia mengatakan, “[Lee Yeon Hee] yang sangat baik di olahraga dan tidak banyak bicara sehingga ia tampak seperti dia akan menyimpan rahasia dengan baik. Wajahnya juga cantik sehingga ia terlihat lebih dapat dipercaya.”
Dalam berita lain, SNSD akan memulai tur mereka ’2013 Girls’ Generation World Tour – Girls and Peace’ pada tanggal 8 dan 9 Juni di Gymnastics Stadium di Seoul Olympic Park.
20130503_GirlsGeneration_Sooyoung_Seohyun_HighCut2
20130503_GirlsGeneration_Sooyoung_Seohyun_HighCut3
20130503_GirlsGeneration_Sooyoung_Seohyun_HighCut4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar