Minggu, 15 April 2012

Menampilkan Posting Blog Di Facebook Melalui NetworkedBlogs Versi Baru

Pada tugas ini saya akalaskan bagaimana saya membuat menampilakan Posting Blog di FB melalui NetworkBlogs Versi Baru, nah itu caranya mudah namun saya pas membuat sangat ribet karena di trial ini untuk fb lama, sedangkan fb saya fb versi baru.. itu gapapa bisa dinalar, dan htmlnya pun bisa sama dan cocok.
berikut ini langkahnya :

  • Login terlebih dahulu ke akun Facebook.
  • Setelah itu saya klik aplikasi NetworkedBlogs pada pencarian di fb.

  • Selanjutnya klik Syndication pada bar menu NetworkedBlogs.
  •   
  • Lalu klik Grant Permissions untuk memberikan izin, hingga muncul kotak dialog seperti ini:

  •  
  •  
  • Berikan izin pada NetworkedBlogs dengan mengklik Allow.
  • Setelah itu klik Select a blog diklik dan diganti dengan nama blog saya, dan blog ini yangg akan ditampilkan di Facebook saya
  •  
  • Selanjutnya klik Add Facebook Target untuk memilih target 
  • Setelah muncul kotak dialog, klik Add pada target-target yang diinginkan.
  • Setelah itu Close dan ucapkan alhamdulillah...
  •  
  • mungkin cukup seperti itu pengalaman saya membuat network blogs, kurangnya saya minta maaf, lebihnya mohon kembalikan.. hehehe..
    semoga bermanfaat..
  • fastabiqul khoirot

1 komentar: